Swift

Traveling Ke Sarangan ? Mau Donggg



Berbicara mengenai traveling pasti semua orang suka traveling, jalan-jalan dengan orang tersayang, keluarga,teman ataupun pacar memang sangat menyenangkan. Apalagi jika mengunjungi tempat yang sejuk, pemandangannya indah, udara segar pasti membuat pikiran menjadi tenang, seperti tempat yang saya kunjungi ini, dimana lagi kalau bukan di sarangan. Yah sampai disana dan melihat hijaunya suasana menghirup udara segarnya, seketika itu juga pikiran saya menjadi tenang, masalah pekerjaan dan tugas kuliah yang membuat pusing hilang seketika.


 


Pastinya saya tak mau kehilangan moment indah ini, untuk itu saya mengabadikan dengan berfoto-foto bersama kekasih saya. Kali ini saya berfoto di atas bukit yang tinggi, dari atas bukit ini tampak jelas sekali seluruh danau sarangan, seolah-olah saya terbang di atas danau. Gunung, sawah, langit sungguh menyejukkan mata, sambil melihat pemandangan saya juga melihat orang yang lewat, karena jalannya yang tinggi dan berkelok-kelok sehingga tampak indah sekali dari atas.


Perjalannya saya tidak berhenti sampai disini saja, tak puas rasanya jika hanya mengunjungi satu tempat saja, apalagi perjalananya yang lumayan memakan waktu, namun lelahnya perjalanan saya telah terbayarkan dengan indahnya taman sarangan. Ditaman ini saya berfoto dengan kekasih saya, mengabadikan momen yang indah, duduk di taman, senang sekali rasanya. Semangat saya kembali membara lagi, saya yakin saat pulang nanti saya siap kembali dengan pekerjaan dan tugas kuliah saya.
 

Udara yang sejuk telah berubah menjdi dinggin. Perut juga mulai terasa lapar, pas sekali ada penjual bakso disana, suasanan yang dingin menambah nikmanya suasana syahdu saat memakan bakso. Jangan salah ya bakso disini juga enak lho, ada telur didalam baksonya, sambal yang pedas, kuah yang hangat dan harganyapun cukup terjangkau. Pas dikantong kita.So, nunggu apa lagi ??? buruan datang dan buktikan sejuknya sarangan.



You Might Also Like

1 komentar

  1. mbak coba gambarnya di buat large dan center, pasti lebih kece.. :)
    btw itu baksonya kok bikin mupeng banget sih..

    BalasHapus