Swift

Asyik,Keliling Syariah Hotel



Mahasiswa Politeknik Indonusa Surakarta semester V Jurusan Komunikasi Massa jalan-jalan keliling Syariah Hotel Solo. Yah tepatnya sih kunjungan industri sekaligus sharing-sharing dengan Public Relation Syariah Hotel Solo kak Paramita. Saya menyebutnya denga jalan-jalan keliling hotel karena memang sampai disana kami disambut hangat dengan pegawai hotel, dengan senyum manis dan ramahnya dia mengantarkan kami keruangan yang telah disediakan untuk kami.



Awalnya kami datang, duduk, diskusi, sharing-sharing, makan-makan, keliling kamar hotel, berfoto-foto, penyerahan kenang-kenangan lalu pulang. Apa yang kami bicarakan ??? yah kami berbicara mengenai Public Relation dan Produk Hotel. Saya salut dengan Kak Paramita selaku Public Relation di Syariah hotel Solo, dia pantas disebut wanita tangguh. Bagaimana tidak, dia berhasil membuat hotel syariah ini dikenal oleh masyarakat luas, hingga luar kota. Dia juga selalu membuat acara yang pastinya acara ini menarik perhatian dari banyak media. Selain itu dia juga membuat aksi sosial misalnya : acara donor darah, sosialisasi ke panti jompo, dll. Kak paramita juga membagi ilmunya mengenai dunia Public Relation, dia bercertita tentang kehidupan dia menjadi PR, dia juga memberi tips-tips kepada kami agar menjadi PR yang handal.




Usai berdiskusi kami makan snak yang telah disediakan, lagi-lagi saya salut, karena makanan di hotel syariah ini dijaman halal karena mendapat sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), inilah hotel satu-satunya yang mendapat lebel halal dari mui. Makanan halal tentunya sehat, hiegenis dan bersih. Rasanyapun juga enak. Puas rasanya dapat makan dan dapat ilmu.Bukan sampai di sini saja, kami lanjut keliling-keliling kamar hotel, wawww di hotel syariah ini banyak sekali mushollanya, sehingga siapa saja yang ingin beribadah tak perlu susah-susah mencari masjid. Kamar disini sangatlah indah dan mewah, setia kamar terdapat Al-qur’an, sajdah dan mukenah. Keren sekalikan ??? oow ya walaupun hotel ini hotel syariah, namun bukan brati non muslim tidak boleh datang kemari, bagi non muslim juga boleh datang kemari, karena yang dimaksud syariah disini adalah aman bebas dari PSK. Indahkan ? mau coba ??




You Might Also Like

1 komentar