Swift

Traveling di Kota Batu Malang Jawa Timur

Setelah berpusing-pusing dengan tugas UTS saya dan keluarga saya pergi jalan-jalan ke kota batu malang. Awalnya saya tidak tertarik dan menolak saat saya di ajak ibuk saya kesana, akhirnya saya menerima ajakan ibuk saya walaupun dengan terpaksa. Kami sekelurga berangkat pada hari sabtu pukul 19.30 malam dengan mengendarai mobil pribadi. Kemudian kami sampai disebuah vila pukul 01.00 pagi, kami beristirahat sebentar di vila, makan pagi pagi di vila kemudian kami melanjutkan perjalanan traveling kami.

Tempat pertama yang kami kunjungi adalah alun-alun CFD (Car Free Day) kota batu malaung jawa timur. Disana kami berfoto-foto, senam, menikmati jajanan malang dan duduk santai. Walaupun hanya 1 jam namun kami sangat menikmati liburan kami, disinilah saya mulai senang dan rasa terpaksa saya karena ajakan ibuk saya mulai hilang.
Next kami melanjutkan ke tujuan wisata kami yang ke dua yaitu di Selecta Malang, awalnya aku bertanya-tanya tempat apa sih itu ? apa bagusnya ? apakah hanya sekedar taman ?
Sampai disana aku terkagum-kagum dengan keindahan taman di selecta. Ternyata diselecta ad ataman bunga yang indah, tempat permainan, kolam renang, kolam ikan pokoknya indah banget disana.
Saat saya menaiki sepeda udara, saya kagum ternyata dari atas sana saya dapat melihat seluruh yang ada di dekat sana. Ditambah lagi dibawahnya ad ataman bunga yang menambah indahnya pesona disana.


Tersedia juga wahana untuk berfoto-foto yang menambah lengkapnya liburan saya. Selain berfoto di taman, pengunjung dapat berfoto di patung yang telah di sediakan, walaupun sedikit panas, namun itu tidak mengalahkan semangat saya untuk traveling ini. Liburan kali ini benar-benar menyenangkan

You Might Also Like

0 komentar