Swift

Selfie dibawah hiasan payung Solo Polah


Pesta rakyak solo polah berhasil menarik perhatian ribuan masyarakat.  Hal itu terbukti dengan banyaknya masyarakat yang datang  serta ikut memeriahkan acara dengan berfoto atau sering di sebut selfie  di bawah payung hias. Tepatnya di benteng vestenburg sabtu 25 oktober 2015 terlihat banyak masyarakat yang menikmati acara tersebut dengan cara mengabadikan gambar mereka. Bukan hanya masyarakat Surakarta saja yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, namun  masyarakat luar solo seperti boyolali, karanganyar, klaten, wonogiri juga hadir memeriahkan acara tersebut.
Terlihat wajah gembira dari pengunjung yang sedang berfoto atau selfie dengan pasangan, teman, atau keluarga mereka. Selain berfoto di bawah payung pengunjung juga berfoto di dekat lampu hias yang telah di bentuk dengan cantiknya oleh pania penyelenggara acara tersebut.
Selain berfoto atau selfie mereka juga menikmati hiburan panggung seperti musik perkusi YPAC,  Hip Hop Massal (Gudang Hip Hop), Panggung Bis SMK Negeri 8 Surakarta,  Ngerock on the Dump Truck, Panggung satu Jiwa Pasoepati, Fashion on the Street, Concert on Shelter - Voca Erudita UNS, Konser Swara Deling (Javanesse Bamboo Percussion), SIPA Community – Flashmob,  konser keroncong Bocah (Carva Nada), Marching Band UNS,  konser Kolosal 32 set Drum (GRSB), Fashion Carnival by Traya, Performing art sky walker Damkar BPBD Surakarta, Perform Delegasi Bandung, Delegasi Kutai Kartanegara, Orchestra on the Street - Harmonia Orchestra, Perform Kemlaka dan Pesona Nusantara, Gapura sepeda onthel lawas, Pantomim Massal Gerkatin dan Solo Mime Society,  Konser Massal Slankers Solo, Royal Heritage, Berbagi Jenang Delegasi (Yayasan Jenang Indonesia) dan masih banyak lagi perform lainnya.


You Might Also Like

0 komentar