Swift

Nyobo Pisan Mesti Tuman



Nyobo Pisan Mesti Tuman itulah tagline dari warung makan Bu Tum yang beralamat di palur Jl. Gelatik Rt 05/XI Puntuk Rejo Ngringo Jaten Karanganyar. Ini adalah bisnis saya dengan keluarga saya. Walaupun hanya warung makan sederhana namun menunya banyak dan lengkap. Disini tersedia berbagai macam masakan jawa mulai dari ayam bakar, ayam kremes, pepes,  sayur Lombok ijo, sayur sop, sayur lodeh, trancam, pecel, nugget dan masih banyak lainnya.
Harganyapun juga bersahat, pas buat kantong pelajar. Warung ini buka dari jam 4 pagi sampai jam 5 sore, namun nebunya selalu baru dan berganti-ganti sehingga pembeli tidak akan bosan dengan masakan yang hanya itu-itu saja.
Setiap pagi dan jam makan siang warung makan Bu Tum selalu rame si srebu pembeli. Karena selain harganya murah rasanya pun juga enak. Di warung ini juga bias menerima paket nasi box dan siap antar kapan saja dan dimana saja (wilayah solo raya). Hebatnya siap antar meskipun jam pagi, missal jam 5 pagi. Keren kan ???
Dimanapun kalian berada cobalah sejenak untuk mampir di warung makan Bu Tum ini. Jangan sampai salah ya warung makan but um tidak buka cabang. Hanya ada di daerah puntuk rejo saja. Warung makan ini juga tersedia paket ayam utuh. Harganya pun berani bersaing mulai dari Rp. 40rb’an. Kalau paha Rp. 4500, Sayap Rp. 4000 dan Kepala Rp. 3000 saja. Murah kan ??
Mkakanya tunggu apalagi. Dating rasakan nikmatnya.

You Might Also Like

2 komentar

  1. coba ini tulisannya sebelum posting dll bisa baca blog saya disini https://dsukmana.wordpress.com/2015/11/10/strategi-menulis-blog-sebagai-kontent-marketing/

    BalasHapus